Review PTC - Klik Rupiah, Tinggal Klik Dapat Duit


(Info ini saya dapat dari Pak David, karena saya member dari affiliasi Rahasia Website Pemula yang diambil dari eboook-7).

Wah… Siapa yang ga mau duit di tengah bolong gini, gratis lagi… kita tinggal klik aja iklan yang dikasih tiap hari langsung dapat duit, 3 iklan xRp100,-/klik = Rp 300,-/hari + referral 50% x jumlah referral = ????..... asyik kan.. pendaftarannya gratis lho.. yang bayar juga ada, tapi untuk pemula pake yang gratis dulu aja kali ya, Kalau udah ada modal & pengen serius bisa di upgrade ke premium.

Kalau di premium kita dapat jatah klik lebih banyakkan bisa 10-15 klik iklan setiap harinya. Misalkan kita ambil premium, taruhlah kita dapat klik 10 iklan setiap hari, referral kita 100 dimana mereka klik 10 juga tiap hari, jadi kita akan mendapatkan Rp 18.615.000,- per tahun (asyik khan..).

Klikrupiah ini adalah sebuah website pemasang iklan dimana setiap anggota yang melihat iklan akan dibayar Rp 100,- / iklan selama 31 detik dan akan mendapatkan income juga apabila ia mengajak teman / referralnya.
Untuk lebih jelasnya silahkan download panduan KlikRupiah ini.
Dan untuk daftar PTC (paid to click) lainnya di http://PTCWilly.co.cc

Atau silahkan menjadi member Rahasia Website Pemula, di sana akan diberikan rahasia menghasilkan uang dari internet lainnya.


Oke... Sukses untuk Anda !
Willy Windoko

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Review PTC - Klik Rupiah, Tinggal Klik Dapat Duit"

  1. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel