MILIKI Script "WEBSITE PENGHASIL UANG" SENDIRI

Ingin memiliki website penghasil uang sendiri ?... hanya Rp 25.000,- saja, anda memiliki Website Pengumpul Rupiah luar biasa profitnya !!. Bukan program scam, bukan MLM, bukan PPC, atau lainnya dan tanpa affiliasi,... Murni 100% “Website Pengumpul Rupiah” menjadi MILIK ANDA, ditambah bonus-bonus pendukung lainnya saya berikan GRATIS !! untuk anda.

Review Website Penghasil Uang

Bagi kita, orang awam yang tidak mengenal bahasa pemprograman “bahasa dewa” katanya, seperti HTML, JAVA, dll. Sangat sulit untuk dapat membuat sebuah website yang memiliki fitur yang mendukung usaha atau bisnis kita (memasarkan produk kita) entah itu e-business, e-commerce, advertising ataupun yang lainnya.

Namun kemunculan Website Penghasil Uang atau Website Pencari Uang atau Website Pengumpul Rupiah memberikan nuansa baru bagi orang awam / pemula yang baru kenal dalam bisnis internet dan ingin mencoba mendapatkan penghasilan dari internet.

Apa yang ditawarkan Website penghasil uang alias Website Pengumpul Rupiah tersebut ?

Yang ditawarkan website ini adalah duplicate dari website yang berupa script dan ditambah bonus-bonus software maupun ebooks yang menunjang dalam bisnis internet.

Fiturnya sangat sederhana, sudah memiliki format kata-kata penawarannya (sales script) di setiap halaman, cuma perlu di update atau dirubah sedikit pakai frontpage / dreamweaver untuk nama pemilik, nama website pakai blog gratisan juga boleh & Rekening bank.pemilik, kemudian di upload ke hosting gratisan juga boleh (Hosting & domain gratisan seperti: rumahweb, webhosting, ide bagus, indorack hosting,dll). Sim..sala..bin….. website penghasil uang sudah jadi & menjadi milik anda, sangat sederhana & simple, namun apabila ingin dipoles atau dipercantik dapat juga di tambahkan modul affiliasi, user login, ebooks gratis & penambahan bonus-bonus yang menarik lagi sesuai dengan kreatifitas saudara.

Harganya bervariasi sesuai dengan polesannya & juga bonus-bonus yang diberikan, harganya murah sekitar Rp 20.000,- sampai dengan Rp 100.000,- juga ada. Oh… iya di file download-annya juga di sediakan panduan cara membuatnya, jadi tidak begitu sulit asal kita mengikuti setiap langkah-langkahnya.

Bagaimana? Apakah anda tertarik ?..... Saya sudah mencoba yang Rp 25.000,- hasilnya ga begitu banyak, tapi lumayan sudah 4x lipat dari 1 bank dalam 10 hari.....

Sebenarnya hasilnya tergantung dari kita, seberapa giat kita mempromosikannya, bisa melalui email, facebook, iklan baris, forum, mailing list, dan media lainnya.

Berikut ini income dari BCA tgl 01 – 10/06/2009 (10 hari):

Apa salahnya mencoba... cuma Rp 25.000,- aja, itung-itung sambil belajar mempraktekkan langsung dengan modal kecil.

Selamat Mencoba,

Sukses untuk Anda !.....
Willy Windoko

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MILIKI Script "WEBSITE PENGHASIL UANG" SENDIRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel