Install Script, Temukan 5 Langkah Mudah Install Script Untuk Penunjang Bisnis Online Anda

Bisnis online di internet akan booming di Indonesia. Saya sudah mempunyai bisnis internet tetapi saya ingin bisnis saya berjalan dengan lancar dan berjalan dengan automatis.

Ada banyak cara untuk membuat website kita menjadi automatis. Caranya adalah install script yang berhubungan dengan website kita. Untuk contohnya kita bisa install script autoresponder, yakni untuk membuat mailing list/email kita ke customer berjalan dengan sendirinya tanpa harus menulisnya berkali-kali.

Ada juga script untuk membuat buku tamu atau lebih hebat lagi script testimonial, yang bisa menangkap testimonial dari customer yang puas.

Pertanyaannya adalah apakah anda bisa install script anda sendiri? Bila kita membeli script diluar sana, pasti ada biaya untuk installasinya. Bayangkan bila kita membeli script $100, lalu mereka minta jasa installasi script $47. Wah bisa bangkrut kita.

Bila anda mau belajar mengenai bagaimana sih cara installasi script dengan 5 langkah mudah, silahkan lihat infonya disini: http://ambil.info/installscript

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Install Script, Temukan 5 Langkah Mudah Install Script Untuk Penunjang Bisnis Online Anda"

  1. Tanks infonya,mesti saya juga belum begitu mengerti sebagai pemula,tapi ini bisa jadi gambaran !

    ReplyDelete
  2. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    ReplyDelete
  3. I read few articles and I believe that your weblog is very interesting and contains lots of great information.

    ReplyDelete
  4. Reading this article was an experience. I enjoyed all the information you provided and appreciated the work you did in getting it written. You really did a lot of research.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel