CARA CEPAT MENJUAL PRODUK APAPUN LEWAT INTERNET (TRUE STORY BY GM.SUSANTO)

Anda tahu GM.Susanto ?... ya, saya kenal dia sebagai fulltimer di bidang internet marketing sekitar 1 tahun yang lalu, banyak produk yang telah dihasilkannya dan dua produk ini yang saya kenal cukup populer dan sukses di internet marketing, yaitu : G-Website.Com dan RahasiaSuksesClickBank.Com

Nah, baru-baru ini, dia GM Susanto, meluncurkan produk terbaru di tahun 2010 ini yaitu di situs www.gmsusantotutorial.com, isinya FULL VIDEO (daging semua) pembelajaran tentang : "Membongkar rahasia sukses Untuk Menjual 900 Item Produk Fisik Secara Online Dalam 2,5 Bulan, Yang Membuat Di Minggu Ke-3 dst, Saya Sudah Tidak Mengeluarkan Biaya Marketing Lagi.."

Ingin tahu bagaimana rahasia GM Susanto yang telah menjual 900 produk fisik lewat internet dengan sedikit biaya marketing??

Klik di sini : http://wilinda.com/blog/go/carajual.htm

Pembelajarannya lebih dari 20 video dengan total durasi 3 jam lebih yang terdiri dari : 3 formula sukses + 8 strategi Ampuh + 8 Teknik + 2 Formula marketing.

Ini Yang Akan Anda Pelajari :

1.    Bagaimana Rahasia Memasarkan Produk atau Jasa Anda ke Seluruh Indonesia Bahkan Dunia Dengan Sedikit atau Tanpa Biaya Marketing Sama Sekali.

2.    Bagaimana Cara Cepat Menjual Produk atau Jasa APAPUN, KEMANAPUN dan Bisa Menghasilkan PROFIT Kurang dari 24 Jam atau Kurang.

3.    Bagaimana Cara Cepat Menciptakan Web Bisnis Anda Sendiri Dimulai Dari Nol Tanpa Harus Memiliki Keahlian IT.


Hal yang Menarik Dari Pembahasan di Atas adalah :

1.    Gm.Susanto akan berbagi cara dan strategi bagaimana dari 1 juta modal awal untuk membeli produk, di bulan kedua sudah tembus omset diatas 50 juta/bulan. Bagaimana caranya? Pasti Anda ingin tahu bukan?

2.    Omset puluhan juta tersebut bisa beliau dapatkan dengan sedikit mengeluarkan biaya iklan, dan mulai minggu ketiga, sudah tidak mengeluarkan biaya promosi/iklan berbayar dan memasuki bulan kedua (minggu kelima) dst saya SUDAH TIDAK MENGELUARKAN biaya marketing/periklanan sama sekali dan sistem bisnis tersebut sudah berjalan tanpa kehadiran saya. Anda pasti penasaran dan ingin tahu lebih lanjut bagaimana saya bisa melakukannya itu? Saya garansi, setelah rahasianya terbuka, Anda pun BISA MENCONTEK untuk diterapkan di APAPUN usaha online Anda.

3.    Bagaimana rahasia seorang Gm.Susanto dalam memilih produk dan membuat sebuah penawaran yang membuat orang pada mau berebut? Dalam 1 hari, staf pak Gm.Susanto  menerima rata2 40-60 sms calon customer yang ingin membeli tapi seringnya kehabisan produk.

4.    Bagaimana seorang Gm.Susanto bisa menekan biaya pengeluaran seminimal mungkin dan meraih profit dengan cepat?

5.    Bagaimana seorang Gm.Susanto  membuat sistem sederhana sehingga beliau yang mengontrol usaha ini (bukan yang repot)

Omsetnya sudah tembus 50 jutaan/ bulan  dan caranya akan diajarkan kepada Anda semuanya tanpa mengganggu pekerjaan utama Anda.

Tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan ini, kalau ada yang sudah terbukti menghasilkan untuk apa cari-cari yang sulit dan belum jelas menghasilkan.

Klik di sini : http://wilinda.com/blog/go/carajual.htm


*****************************************************  
Panduan Sukses di Bisnis Online :
1. Bagi yang ingin belajar Panduan dasar buat website dengan HTML, Wordpress dan belajar affiliasi, saya rekomendasikan belajar di sini : http://wilinda.com/blog/go/cafebisnis.htm.
2. Ingin Mengetahui Bagaimana Teknik Membeli Rumah Tanpa Modal, klik di sini : http://wilinda.com/blog/go/belirumah.htm.
*****************************************************

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "CARA CEPAT MENJUAL PRODUK APAPUN LEWAT INTERNET (TRUE STORY BY GM.SUSANTO)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel