Ini dia RAHASIA belajar cari uang bagi PEMULA / PEBISNIS

Bagi PEMULA ataupun PEBISNIS yang ingin belajar lebih lanjut RAHASIA MENCARI UANG di INTERNET, dapatkan modul pembelajaran yang praktis & sudah terbukti hasilnya. Dan yang lebih hebatnya anda akan mendapatkan website duplicate yang sama persis, dengan hasil affiliasi 100% untuk anda semuanya. 100% affiliasi hanya ada di sini.


Review Rahasia Website Pemula (RWP)

Banyak toko online / website yang menawarkan berbagai macam produk dengan program affiliasi bagi hasil reseller, mulai dari Website Pencari Uang yang menawarkan kepemilikan website 100% milik sendiri dengan bonus-bonus yang menarik (no affiliasi), website formula bisnis milik Joko Susilo yang terkenal dengan produk SMUO-nya dengan affiliasi 50%, website Bikin Duit yang menawarkan affiliasi 50% tanpa harus beli produknya dulu dan masih banyak lagi yang menawarkan produk-produk yang bagus & menarik.
Kali ini saya akan mengulas / mereview pada website Rahasia Website Pemula (RWP) dimana pemiliknya Pak David yang menawarkan produk ebooknya tentang pembelajaran dasar bagi para pemula maupun pebisnis yang ingin memperoleh penghasilan dalam bisnis internet dengan memberikan affiliasi 100% yang saat ini hanya bagi 1000 member yang mendaftar pertama kali.
Saya telah masuk menjadi member ini, karena menurut saya, Rahasia Website Pemula merupakan suatu penawaran yang cukup menarik dengan produk yang bermanfaat untuk kita dapat belajar bisnis internet & juga memberikan peluang income dari hasil reseller 100% masuk ke rekening sendiri, sungguh program yang hebat, jarang atau mungkin tidak ada program affiliasi yang berani memberikan affiliasi reseller 100% dengan produk yang bagus seperti ini. Belum lagi kita mendapatkan news update belajar program affiliasi & follow up calon member otomatis dilakukan oleh RWP.
Pertama kali kita buka website rahasia website pemula langsung ditawarkan 2 buah ebooks gratis mengenai dasar-dasar membangun bisnis internet, bila kita mau cukup dengan mengisi nama & email saja, ebooks akan di kirim melalui email secara gratis atau jika anda tidak menginginkannya tinggal di close saja toolboxnya.
Kemudian kita akan dibawa pada halaman yang menceritakan pengalamannya Pak David dalam memperoleh penghasilan dengan mengikuti program affiliasi orang lain (yang disertai dengan buktinya), diceritakan secara histories dimana sebelumnya ia adalah hanya sebagai seorang karyawan biasa saja yang mendapatkan gaji tetap setiap bulannya tidak bertambah walaupun sudah bekerja keras, kemudian ia mulai mencari tambahan penghasilan dan tertarik dengan bisnis di internet, salah satunya dengan menjadi reseller affiliasi orang lain, semakin hari penghasilnya semakin bertambah, maka ia memutuskan untuk berhenti menjadi karyawan kantoran dan mulai full time di bisnis intenet.

Yang ditawarkan pada Rahasia Website Pemula:
  1. 11 buah buku / ebooks Rahasia Website Pemula (disertai teori dan prakteknya) :
Versi-1:
Ebook1: Perkenalan & Pengantar Bisnis Online
Ebook2 : Tahapan Umum Membangun Bisnis Online & Biaya Minimal yg Diperlukan
Ebook3 : Cara Riset Topik Bisnis yg Banyak Calon Pembelinya
Ebook4 : Cara Buat Website agar Siap Online-Pakai Frontpage
Ebook5 : Cara Buat Blog Gratis dan Mengeditnya
Versi-2
Ebook6 : Panduan Memilih Nama domain dan Pesan Hosting
Ebook7 : Cara Mencari Sumber Penghasilan dari Program PTC, PPC, PPS, PPL dan Meletakkan di Website
Ebook8 : Cara Mendatangkan Pengunjung ke Website : Promosi gratis dan Promosi berbayar
Ebook9 : Cara Membuat Bisnis Berjalan Otomatis (pake Autoresponder) dan Mengumpulkan Data Pelanggan
Ebook10 : Kontrol Pengeluaran dan Pemasukan Anda
Ebook11 : Bagaimana Mengatur Waktu Kerja yg Efektif dan Fokus agar cepat Menghasilkan
  1. Bonus lain yang diberikan :
    1. Buku Panduan jadi Super Reseller RWP ; Bagi hasil Reseller 100% untuk anda (1.000 member pertama), Potensi Income Rp. 4,5 juta s/d Rp. 20 juta sebulan
    2. Blog Diskusi Eksklusif Member RWP untuk tempat Tanya jawab : http://www.rahasiawebsitepemula.com/blog/
    3. Buku gratis 1001 Tips untuk pemula (Ebook setebal 255 halaman)
Pada tahap awal bergabung, kita bisa mendapatkan langsung 7 buah Buku Panduan RWP dan 3 Bonus di atas. Kita bisa mendownloadnya semua di member area.
Informasi dari Pak David bahwa saat ini RWP dalam penyelesaian tahap/versi ke-2 nya. Biaya yang dikenakan sementara ini sebesar Rp 150.000,- namun apabila versi ke-2 nya selesai harganya akan menjadi Rp 200.000,-

Jadi kesimpulan / keuntungan yang kita peroleh apabila bergabung dengan RWP adalah :
  1. Kita mendapat produk RWP yang bermutu (11 Ebooks + 3 bonus keuntungan lainnya) di atas.
  2. Keuntungan mendapatkan harga sementara ini masih Rp 150.000,- dan akan dinaikkan Rp 200.000,- apabila versi ke-2 selesai.
  3. Mendapatkan hasil 100% untuk anda semunya dari affiliasi reseller untuk 1000 member pendaftar pertama (per tgl 19 Juni 2009 total member masih = 431 member).

Sukses untuk Anda !

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Ini dia RAHASIA belajar cari uang bagi PEMULA / PEBISNIS"

  1. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel